Sunday, May 22, 2011

VoicePro IVR System

VoicePro adalah suatu mail system suara yang dirancang dan digunakan pada Windows NT 4.0 / NT 2000 Platform yang terpopuler.  Menawarkan ke user secara grafis yang secara luas mudah diterima maupun dioperasikan dengan mudah untuk mengatur system ini. Aplikasi sistem ini dapat melayani lebih dari 32 channel sekaligus. Aplikasi system tersebut bisa juga berkomunikasi  lebih dari satu PABX dengan parameter komunikasi yang berbeda. Aplikasi yang mudah dioperasikanbaik didalam komunikasi kantor maupun tunggal yang dapat ditangani secara efisien diselesaikan dengan baik. Seseorang akan mempunyai pesan-pesan penting dengan aplikasi ini yang manapun juga mendapatkan kembali melalui system telepon tersebut.


Merupakan aplikasi yang pantas untuk lingkungan komunikasi kantor dimana untuk meningkatkan pelayanannya seperti mempromosikan produk-produk lewat suara maupun fax, sehingga seseorang akan dapat mengetahui informasinya dengan mudah dan cepat.
Sistem ini sendiri awalnya adalah pengembangan dari automatic attendant, jadi yang berjalan sekarang ini selain berfungsi sebagai IVR (interaksi customer dengan sistem dan data melalui suara) juga dapat difungsikan sebagai automatic attendant, voice mail, audiotext, fax on demand maupun recording agent pada saat after office hour.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites